Cara Membuat Uang dengan ClickBank

Mempromosikan produk ClickBank sebagai afiliasi sangat mudah. Anda tidak perlu produk, website atau pengalaman. ClickBank akan menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses sebagai afiliasi ClickBank. Artikel ini akan memberikan gambaran dasar tentang bagaimana untuk membuat uang mempromosikan produk ClickBank.
Jika Anda sedang mencari cara untuk uang Mei, tetapi Anda tidak memiliki apa pun untuk menjual atau Anda tidak memiliki website, jangan khawatir, ClickBank adalah jawabannya. Vendor ClickBank akan menyediakan produk, website dan semua yang Anda butuhkan untuk mempromosikan produk mereka dan mendapatkan diri Anda komisi.
ClickBank.com adalah outlet ritel online aman yang mempertahankan program afiliasi untuk lebih dari 12.000 vendor. pasar mereka memiliki ribuan produk yang siapa pun dapat mempromosikan dan membuat uang.


Berikut adalah bagaimana ClickBank bekerja:
1) Anda pertama akan membutuhkan Julukan ClickBank. Julukan ClickBank Anda adalah ID afiliasi Anda. Hal ini memungkinkan ClickBank untuk secara akurat melacak penjualan yang telah Anda buat sehingga Anda dibayar komisi Anda telah mendapatkan. Anda dapat mendaftar di ClickBank.com benar-benar gratis.
2) Setelah Anda mendapatkan panggilan ClickBank Anda, klik pada link ke Marketplace. Marketplace adalah di mana Anda dapat menemukan produk yang Anda ingin mempromosikan dan membuat uang. Anda dapat mencari produk oleh, kategori, kata kunci atau jenis produk.
3) Setelah Anda telah menemukan produk yang Anda ingin mempromosikan, klik pada link "Buat hoplink" dan Anda akan dibawa ke halaman Afiliasi Link. Halaman ini akan memberitahu Anda nama produk vendor Anda akan mempromosikan dan apa persentase penjualan Anda akan menerima komisi.
4) Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan Nama Panggilan ClickBank Anda ke dalam bidang "ClickBank Julukan" dan klik "Buat" tombol. Anda kemudian akan melihat link afiliasi Anda untuk produk yang Anda pilih untuk mempromosikan. Yang harus Anda lakukan adalah mempromosikan bahwa afiliasi url untuk mendapatkan penjualan Anda dan mendapatkan komisi Anda.
5) Setelah Anda melakukan penjualan, ClickBank akan menangani seluruh transaksi. Mereka akan membayar Anda sebagian Anda penjualan, membayar vendor sebagian dari penjualan dan vendor kemudian akan mengirimkan produk ke pelanggan. Jadi, Anda tidak harus berurusan dengan pengiriman produk atau dukungan penanganan pelanggan. Yang harus Anda lakukan adalah mempromosikan produk yang telah Anda pilih. Bagaimana sederhana adalah bahwa?
6) ClickBank akan membayar Anda setiap 2 minggu memberikan bahwa Anda telah membuat penjualan di periode pembayaran sebelumnya. Anda dapat memilih untuk memiliki ClickBank mengirimkan cek atau telah mereka mengirim deposit langsung ke rekening bank Anda. Pilihan ada padamu.
Mempromosikan produk ClickBank sangat mudah. Bahkan Pemula yang membuat uang dengan produk ini. Setelah Anda pergi ke situs mereka, pastikan Anda memeriksa mereka Pertanyaan Umum bagian (F.A.Q.). Bagian ini ditulis dalam bahasa yang sederhana dan akan memberitahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui dalam rangka untuk menjadi sukses sebagai afiliasi ClickBank.
Saya telah mempromosikan produk ClickBank selama lebih dari 8 tahun dan produk mereka hanya mengagumkan. Jadi pergi ke depan dan check it out, Anda akan senang Anda lakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Permulaan Pemisahan Kekhawatiran

Sewa Motor Di Bali - Honda BeAT Pop eSP Oktober 2017 & Review Uraian

Sewa Motor Di Bali Dengan Honda Beat eSP CW